KECELAKAAN MAUT DI TOL CIPULARANG

NEWS

KECELAKAAN MAUT DI TOL CIPULARANG

LIPUTAN7 – JAKARTA | Polisi dan tim SAR bergerak cepat untuk mengevakuasi korban kecelakaan maut Cipularang.

Setidaknya 15 kendaraan terlibat kecelakaan maut cipularang, Senin (2/9/2019). Kecelakaan maut itu terjadi pukul 12.30 WIB.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, polisi bergerak cepat untuk menyelamatkan korban kecelakaan maut cipularang terlebih dahulu.

Lihat juga : PEMBLOKIRAN AKSES INTERNET DI PAPUA

Oleh karena itu, polisi masih mendata jumlah pasti kendaraan yang terlibat kecelakaan maut tersebut.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengungkapkan, ada korban tewas dalam kecelakaan beruntun di Tol Cipularang. Kecelakaan yang melibatkan 15 kendaraan ini terjadi jam 12.30 WIB.

Data sementara, 6 orang meninggal dunia, 8 orang luka-luka dalam kecelakaan beruntun di KM 91 Tol Cipularang arah Jakarta,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius.

Lalu pukul 15.30 WIB, ada update data. “Jumlah korban meninggal dunia sembilan orang, luka berat delapan orang,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

Kecelakaan Maut Cipularang: Korban Tewas 9 Orang, 8 Luka, Libatkan 21 Kendaraan
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan, korban meninggal dunia atas kecelakaan maut di Tol Cipularang KM 91.400 jadi sembilan orang. Kecelakaan beruntun itu terjadi pukul 12.30 WIB.

Jumlah korban meninggal dunia sembilan orang, luka berat delapan orang,” tutur Dedi dalam keterangannya.

Dia menyebut, korban kecelakaan maut Cipularang keseluruhan dibawa ke empat rumah sakit yang ada di Purwakarta. “RS Thamrin, Bayu Asih, Siloam, Bhakti Husada.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan, jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan maut Cipularang menjadi 21 kendaraan. Namun, untuk rinciannya, petugas masih mendata.

5 Penyebab Terjadinya Kecelakaan Mobil

Kecelakaan hebat baru-baru ini terjadi di Tol Cipularang. Peristiwa nahas itu terjadi di Km 91 Jalan Tol Purbaleunyi arah Jakarta.

1. Mengantuk
2. Perhatian yang Teralih
3. Gaya Berkendara Ugal-ugalan
4. Tailgating
5. Berada dalam Kondisi Mabuk

Polisi Data Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang
Informasi awal, ada sekitar tujuh korban tewas dalam kecelakaan maut Tol Cipularang itu. Namun petugas masih mencoba melakukan verifikasi jumlah korban tewas dan luka-luka, agar tidak ada sumir informasi.

Dalam kecelakaan tol Cipularang ini, sejumlah kendaraan terbakar. Asap hitam membubung tinggi di lokasi kejadian.
Badan truk berwarna kuning tampak sedikit terguling. Bagian depan truk terlihat ringsek dengan kaca yang sudah pecah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *