JOKOWI MENCOBA MODEL RAMBUT ALA ANAK MUDA

NEWS

JOKOWI MENCOBA MODEL RAMBUT ALA ANAK MUDA

LIPUTAN7 РJAKARTA | Presiden Joko Widodo saat mengikuti acara cukur rambut massal di Garut, Jawa Barat.

Tak hanya Jokowi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono serta Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono ikut memangkas rambutnya.

Dalam video berdurasi 52 detik tersebut, Jokowi tampak tengah mencukur rambut dengan tukang pangkas langganannya yang bernama Kang Herman. Herman sendiri telah enam tahun menjadi tukang cukur rambut Jokowi.

Sore hari ini saya potong rambut, yang potong Mas Herman. Udah berapa tahun Mas ya? Potong rambut saya, ya? kata Jokowi.

Lihat juga : NUNUNG SRIMULAT DAN SUAMI PAKAI NARKOBA

Jokowi menyebut bahwa Kang Herman telah menjadi tukang cukur rambut langganannya sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta. Di sela-sela cukur rambut, mantan Wali Kota Solo itu bertanya kepada Kang Herman mengenai model rambut yang digemari anak-anak muda saat ini.

“Mas Herman, ini misalnya mau ganti potongan rambut itu, yang untuk anak-anak muda, yang bisa saya pakai apa?” tanya Jokowi.

Tidak Banyak Permintaan
Di kesempatan berbeda, Herman mengatakan, Presiden Jokowi termasuk pelanggan yang tidak cerewet dan tidak banyak permintaan.

Selain itu, menurut dia, Presiden Jokowi merupakan tipe orang yang setia dengan satu model dan tidak tertarik untuk mencoba model-model baru.

Lihat juga : SUASANA UJI KOMPETENSI CALON PEMIMPIN KPK

Lalu model apa yang sebaiknya dipilih? Tergantung pada bentuk wajah dan jenis rambut, juga perawatan. Ada gaya undercut yang butuh penataan lebih lama, ada pula yang nyaris tidak perlu penataan khusus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *