NUNUNG SRIMULAT DAN SUAMI PAKAI NARKOBA

NEWS

NUNUNG SRIMULAT DAN SUAMI PAKAI NARKOBA

LIPUTAN7 – JAKARTA |┬áPenangkapan Nunung Srimulat kemarin di rumahnya, membuka cerita kelam di balik wajah komedian yang selalu tampil ceria di layar kaca ini.

Kepada polisi, Nunung Srimulat mengaku telah mengonsumi sabu selama lima bulan terakhir. Alasannya, demi pekerjaan.

Nunung Srimulat bahkan telah memiliki kurir sabu langganan selama tiga bulan terakhir. Mereka pernah 10 kali bertransaksi narkoba.

Kurir narkoba Nunung bernama Hady Moheriyanto alias Hery alias Tabu dibekuk sekitar pukul 12.30 WIB, sekitar 45 menit sebelum penangkapan Nunung. Nunung diamankan bersama satu klip sabu 0,36 gram.

Hasil interogasi Nunung dan suami, sabu dibeli dari Hady alias Tabu seharga Rp 1,3 juta per gram.

Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu, Nunung Srimulat Punya Kurir Langganan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menyatakan Nunung Srimulat dan suaminya telah menjalani tes urine dan hasilnya positif mengkonsumsi narkoba.

Kepada polisi, Nunung Srimulat mengaku telah mengonsumsi sabu sejak 5 bulan terakhir. Bahkan, selama tiga bulan terakhir ia telah memiliki kurir langganan yang mengantarkan barang haram tersebut kepadanya. Mereka pernah 10 kali bertransaksi narkoba.

Berkat Penangkapan Kurir

Kurir narkoba langganan Nunung ini bernama Hady Moheriyanto alias Hery alias Tabu, dan dibekuk polisi sekitar pukul 12.30 WIB, kurang lebih 45 menit sebelum penangkapan Nunung.

Kurir narkoba inilah salah satu petunjuk untuk menangkap Nunung Srimulat. Dari hasil interogasi terhadap sang kurir, Tabu diketahui hendak menyerahkan pesanan narkoba ke Nunung pada hari yang sama, di rumahnya yang berada di kawasan Tebet juga.

Lihat juga : POLISI TANGKAP BANDAR NARKOBA DI RUMAH SAKIT

Dari rumah Nunung, polisi menyita dua plastik klip bekas kemasan sabu dan peralatan untuk mengonsumsi barang haram tersebut.

Penangkapan komedian bernama asli Tri Retno Prayudati itu disertai penyitaan sejumlah barang bukti. Di penangkapan pertama, Jumat pukul 12.30 polisi menyita uang Rp 3,7 juta dan satu unit handphone Nokia.

Sedangkan di penangkapan kedua, Jumat pukul 13.15 WIB di rumah Nunung polisi menyita sejumlah barang bukti seperti, 1 klip sabu 0,36 gram. 2 klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik, 1 buah sedotan plastik sendok.

Selain itu juga ada 1 buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai shabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu dan 1 buah korek api gas, serta 4 handphone.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *