SEORANG PRIA DI MALANG DI TEMUKAN TEWAS POSISI TERGANTUNG

NEWS

SEORANG PRIA DI MALANG DI TEMUKAN TEWAS POSISI TERGANTUNG

LIPUTAN7 – JAKARTA | Seorang mayat pria ditemukan dalam kondisi leher terikat tali ke batang pohon di Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyudo, Selasa (2/7/2019).

Mayat itu diidentifikasi bernama Darmaji (53) warga desa setempat. Darmaji ditemukan menggantung dengan tangan terikat tali rafia.

“Korban ditemukan dengan leher tergantung di cabang pohon sirsat dengan ketinggian sekira 3 meter. jarak kaki dari tanah sekira 25 cm”,Adrian menganalisa, terdapat hal janggal terkait tangan yang terikat di tangan korban gantung diri.

Ia menyebut temuan tangan terikat itu belum bisa menjelaskan dan menjadi bukti valid bahwa korban dibunuh.

Lihat juga : MANTAN PRESIDEN MESIR M.MORSI MENINGGAL MENDADAK

Mengingat, berdasarkan laporan sementara tidak ada tanda kekerasan dari tubuh korban.

“Kalau untuk tangan terikatnya kan itu longgar dan gak kenceng. Itu antara mengikat sendiri atau bagaimana kami belum tau. Ini sebatas dugaan. Apalagi, berdasarkan laporan sementara tak indikasi tanda-tanda kekerasan,” jelas Adrian.

Jenazah Teguh diketahui oleh seorang penjaga makam. Saat itu hendrik tidak sengaja melihat jenazah tergantung saaat sedang membersihkan makam.

Lihat juga : SIAPA BUNUH REYHAN DI AKSI 22 MEI

Hendri lansung melaporkan hal itu ke warga sekitar hingga akirnya tim identifikasi Polresta palembang datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

Meninggalnya kapan belum di ketahui, karena nanti akan diperiksa oleh tim laboratorium forensik dulu.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *