Trending Topic di Twitter dengan Hastag JokowiMenangTotalDebat

SAH JOKOWI JADI PRESIDEN 2019-2014

NEWS

SAH JOKOWI JADI PRESIDEN 2019-2014

Trending Topic di Twitter dengan Hastag JokowiMenangTotalDebat

LIPUTAN7-JAKARTA| Menteri Budi Karya Sumadi angkat bicara soal hasil keputusan sidang MK yang berarti Presiden Joko Widodo menjabat lagi. 

Kemudian, Budi juga mengatakan bahwa Jokowi berpesan untuk tetap melanjutkan pembangunan infrastruktur.

Saya bersyukur bahwa MK menetapkan suatu keputusan yang paling menentukan bagi bangsa ini.

Tentu saya mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya bagi MK dan juga selamat kepada Pak Presiden untuk menjadi pemimpin tertinggi bagi negara ini,” tutur Budi di Rumah Dinas Gubernur Lampung, Bandar Lampung, Minggu (30/6/2019).

Lihat juga : JOKOWI TERPILIH KEMBALI DI PILPRES 2019

Budi mengungkapkan, Jokowi berpesan agar pembangunan infrastruktur tetap dilanjutkan dengan pendanaan swasta atau tak lagi menggunakan APBN.

Tetapi memang kami dipesankan dua hal. Satu, makin banyak melibatkan swasta supaya dana APBN itu tidak terlalu banyak,” kata Budi.

Pesan kedua, yakni pembangunan infrastruktur harus selesai secara keseluruhan. Maksudnya, sarana dan aksesnya juga harus rampung. Ia pun mencontohkan sejumlah proyek infrastruktur yang akan dibangun di Lampung.

kalau kamu bangun itu netes, jangan bangun, bangun, bangun saja nggak ada gunanya. Makanya saya ingin kalau ada Rp 40 miliar, Bandara Radin Inten II mesti jadi.

Aksesibilitasnya bagus, tendernya jadi. Nanti kita bikin kereta bandara, turis bisa masuk kereta bandara yang luar biasa. Terminal Rajabasa juga begitu, netes, satu terminal yang sama bagusnya dengan bandara atau mal, jadi netes (selesai secara keseluruhan),” papar dia.

Lihat juga : JOKOWI DORONG PENYELESAIAN BATAS ZEE INDONESIA -VIETNAM

Usai memberikan keterangan singkat, Jokowi dan Ma’ruf kemudian bergegas menuju Gedung KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta. Keduanya tampak didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Ketua Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Erick Thohir.

Sementara, Ma’ruf Amin mengajak kepada semua masyarakat agar kembali membangun silaturahmi setelah Pilpres 2019 selesai.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *