JERRY AURUM BANDAR NARKOBA

NEWS

JERRY AURUM BANDAR NARKOBA

LIPUTAN7-JAKARTA| Penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menetapkan Jerry Aurum.

Fotografer yang juga mantan suami artis Denada sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba. Kini polisi tengah membidik bandarnya.

Kanit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Oktora mengatakan, penyelidikan narkoba terhadap Jerry Aurum terus berlanjut. Penyidik sudah mengantongi identitas orang yang memasok narkoba.

Jerry Aurum masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polres Metro Jakarta Barat.

Polisi telah melakukan tes urine terhadap mantan suami Denada, Jerry Aurum alias JAW yang ditangkap di Cirende, Tangerang Selatan, pada Rabu 19 Juni. Hasilnya, Jerry positif mengonsumsi narkoba.

“Jerry Aurum sudah di tes urine, hasilnya positif methamphetamin, bahan kandungan ekstasi,” kata Kanit 1 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Oktora saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/2019).

Dalam penangkapan, polisi menemukan barang bukti seperti ekstasi, dan ganja. Dari pemeriksaan sementara, Jerry Aurum mengakui menggunakan narkoba sejak 2016 lalu.

Arif menjelaskan, penangkapan ini berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba. Saat menangkap pelaku, penyidik mendapati berbagai jenis narkoba.

“Kami sita beberapa butir ekstasi, satu paket ganja serta beberapa paket tembakau gorila,” ujar dia.

Jerry Aurum ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah alat bukti.

polisi mengamankan tiga barang bukti, Polisi juga menemukan beberapa jenis narkotika dari tangannya.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus narkoba Jerry Aurum lebih lanjut. Rencananya kepolisian juga akan berbicara kepada wartawan sore nanti perihal kasus ini.

Dalam kesempatan tersebut, Jerry Aurum juga meminta maaf kepada orang-orang terdekatnya atas kasus hukum ini.

“Dan saya meminta maaf kepada semua teman-teman, terutama keluarga yang sangat saya cintai. Saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi. Saya rasa demikian. Cukup keterangan saya. Terima kasih,” kata dia.

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *