Muzdalifah Diberi Mahar Sebesar 50Gram Emas dari Brondong

Uncategorized

Muzdalifah Diberi Mahar Sebesar 50Gram Emas dari Brondong

 

 

 

Liputan 7 – JAKARTA | Muzdalifah Diberi Mahar Sebesar 50Gram Emas dari Brondong

Muzdalifah sudah resmi menjadi istri Fadel Islami. Akad berlangsung di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, Banten, Jumat (26/4/2019) pagi. Fadel Islami terlihat gagah dengan setelan baju demang, celana pantalon dan peci warna broken white.

Sementara, Muzdalifah mengenakan kebaya brokat warna senada, lengkap dengan hiasan kembang goyang di atas hijabnya. Penampilannya makin anggun dengan kain batik cokelat.

Muzdalifah langsung tersenyum usai Fadel Islami mengucapkan ijab kabul sebagai tanda sahnya pernikahan. Dengan begitu, Muzdalifah resmi melepas status janda lima anak.

Prosesi akad nikah Muzdalifah dan Fadel Islami berlangsung di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, Banten, Jumat (26/4/2019). Masjid ini berada tepat di sisi sebelah kiri rumah mewah Muzdalifah.

Tak ada kendala berarti bagi pria yang terpaut usia 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah saat mengucapkan ijab kabul. Dalam sekali tarikan napas, Fadel Islami dengan lantang mengucapkan ijab nikah di hadapan penghulu.

“Saya terima nikahnya Muzdalifah Binti Muhamamad Nur Aham dengan mas kawin tersebut tunai,’ kata Fadel Islami saat prosesi ijab kabul.

Fadel Islami diketahui memberi mas kawin berupa berlian dan emas sebesar 50 gram.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *