GBK Dihadiri Pendukung Jokowi Ma'ruf yang Super Padat

GBK Dihadiri Pendukung Jokowi Ma’ruf yang Super Padat

NEWS PILPRES

GBK Dihadiri Pendukung Jokowi Ma’ruf yang Super Padat

 

GBK Dihadiri Pendukung Jokowi Ma'ruf yang Super Padat

 

Liputan 7 – JAKARTA | GBK Dihadiri Pendukung Jokowi Ma’ruf yang Super Padat 

Calon Presiden Joko Widodo berhasil membuat pendukungnya histeris saat tiba di lokasi deklarasi Alumni Universitas Indonesia (UI) di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) pada, Sabtu (12/1) pukul 16:20 WIB.

Jokowi yang datang menggunakan sepeda itu disambut tepuk tangan dan teriakan ‘Jokowi Presiden Lagi’. Jokowi hadir menggunakan sepeda lokal yang terbuat dari bambu. Sepeda yang dirakit oleh alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) itu diklaim sangat ramah lingkungan.

Kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf bertajuk “Konser Putih Bersatu” . Pantauan dari Liputan 7 pada pukul 12.34 WIB para pendukung pasangan capres dan cawapres nomor satu ini telah memadati kawasan Gelora Bung Karno menunggu kedatangan Jokowi-Ma’ruf yang diperkirakan datang pukul 14.00 WIB Para pendukung Jokowi-Ma’ruf tampak menyelimuti GBK yang berkapasitas 7.000 orang tersebut dengan mayoritas mengenakan pakaian warna putih.

Beberapa di antaranya pun mengenakan pakaian partai pendukung Jokowi-Ma’ruf baik itu PSI, Golkar, Nasdem, dan lainnya. Area sekitar GBK terlihat penuh dengan kendaraan-kendaraan yang ditumpangi para pendukung pasangan calon nomor satu.

Area sekitar Gelora Bung Karno juga dipadati sejumlah pendukung 01 dan para pedagang yang berjualan. Alunan musik dari sejumlah panggung sudah terdengar. Tak sedikit juga dari mereka yang berjalan menyemut untuk masuk ke dalam stadion.

BACA CERITA LAINYA : 

Ustad Abdul Somad Merasa Dipaksa Untuk Pilih Pak Prabowo

Prabowo Di Tolak Kampanye di Simpang Lima, Akhirnya Pindah ke Solo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *