Surya Paloh Bertemu Tokoh Agama Sulawesi Utara

Suara Jokowi Capai 80% di Sulawesi Utara di Yakinkan Oleh Surya Paloh

NEWS

Suara Jokowi Capai 80% di Sulawesi Utara di Yakinkan Oleh Surya Paloh

 

Liputan 7 – SULSEL | Suara Jokowi Capai 80% di Sulawesi Utara di Yakinkan Oleh Surya Paloh

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yakin, capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf akan unggul dengan kemenangan mencapai 80 persen di Sulawesi Utara.

“Saya pikir sampai ya. Prediksi saya sampai 80 persen,” kata Surya Paloh ,  di Hotel Four Point Manado, Sulawesi Utara, Rabu (27/3/2019).

Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulawesi Utara, kata Surya Paloh, tidak lagi perlu diragukan. Alasannya karena seluruh Partai Nasdem bertekad memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulawesi Utara.

“Target kemenangan jelas ini. Saya pikir kalian tidak usah ragu. Saya pikir kemenangan mayoritas di Provinsi Sulawesi Utara ini untuk memberikan dukungan kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin,” ucap dia.

Khusus untuk Pemilihan Legislatif, Surya Paloh menargetkan dua kursi untuk perwakilan Partai Nasdem di DPR RI, dari jumlah total enam kursi yang diperebutkan di Sulawesi Utara.

“Ini daerah potensial bagi Nascem, dari enam kursi yang diperebutkan oleh para peserta pemilu, Nasdem bisa mendapatkan dua kursi,” ucapnya.

Keyakinan itu diperkuat dengan konsolidasi yang telah dilakukan Partai NasDem Sulawesi Utara.

“Saya punya optimisme, karena tahap konsolidasi yang dilakukan kawan-kawan di Sulut, target itu bisa tercapai,” tegas Surya Paloh.

Surya Paloh Bertemu Tokoh Agama Sulawesi Utara

Surya Paloh Bertemu Tokoh Agama Sulawesi Utara

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengadakan pertemuan terbatas dengan sejumlah pemuka agama dan tokoh masyarakat Sulawesi Utara di Four Point Hotel Manado, Sulawesi Utara, pada Rabu 27 Maret 2019 pagi.

Dalam pertemuan itu Surya Paloh menerima aspirasi Forum Umat Beragama Sulawesi Utara dan tokoh masyarakat setempat agar kedamaian Sulawesi Utara bisa menjadi kedamaian di Indonesia secara menyeluruh.

“Saya mendengar banyak harapan pemuka agama di sini, mereka berharap apa yang dirasakan di Sulawesi Utara ini bisa dirasakan oleh seluruh Nusantara,” ucap Surya Paloh setelah pertemuannya dengan Forum Umat Beragama selesai.

Forum Umat Beragama Sulawesi Utara itu juga secara langsung meminta Surya Paloh untuk membuat Forum Umat Beragama tingkat Nasional. Agar toleransi antar umat beragama di Sulawesi Utara, khususnya Manado bisa terjadi di seluruh Indonesia.

“Bahkan ada usulan, kalau perlu ada Front Nasional yang memberikan motivasi untuk tetep menjaga idealisme kita yang Pancasila ini tetap terjaga,” ungkap Surya Paloh.

 

BACA CERITA LAINYA :

Bibi dari Mantan Ardiansyah Mengakui Vannesa Angel ada Berhubungan Badan

1 WNI Korban Penembakan Di Selandia Baru Masih Dirawat di RS

 

  • BERITA VIRAL
  • BERITA HARI INI
  • BERITA TERKINI
  • SBY
  • PRABOWO
  • DETIK
  • KOMPAS
  • LIPUTAN
  • VANNES ANGEL
  • SCCN
  • SUMBER BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *