Artis Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Membawa Kokain 92.04 Gram

Artis Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Membawa Kokain 92.04 Gram

NEWS

Artis Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Membawa Kokain 92.04 Gram

 

 

Artis Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Membawa Kokain 92.04 Gram

 

 

Liputan 7 – JAKARTA | Artis Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Membawa Kokain 92.04 Gram

Polisi menangkap Steve Emmanuel di Apartemen Kondominium Kintamani, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018). Dari penangkapannya polisi berhasil mengamankan kokain seberat 92,04 gram dari tangan Steve Emmanuel

Steve Emmanuel ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat,  lantaran memiliki kokain seberat 92,04 gram. Kakak Miss Indonesia 2009 Karenina Sunny Halim ini terancam hukuman mati lantaran melanggar pasal 114 ayat (2) sub 112 ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Untuk kasus ini, kita sudah melakukan survey (pengintaian) sejak September,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Hengki saat rilis pengkapan Steve Emmanuel di Polres Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018).

Pengintaian dilakukan polisi sepulanngnya Steve Emmanuel dari Belanda usai membeli kokain dari sahabatnya. Polisi melihat gerak-gerik yang berbeda dari Steve Emmanuel sepulangnya dari Negeri Kincir Angin itu.

“Kita cek selidiki sejak dia dari Belanda,” kata Hengki.

Atas penangkapan Steve Emmanuel, Karenina Sunny Halim mengunggah kalimat yang diambilnya dari Alkitab. Karenina Sunny Halim meyakini akan ada keajaiban Tuhan untuk menyelamatkan kakaknya.

 

Artis Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Membawa Kokain 92.04 Gram

 

 

“With man this is impossible, but with God all things are possible.” Matthew 19:26,” tulis Kerenina di Instagram Story-Nya

Bukan tanpa alasan pihak kepolisian mengancam Steve Emmanuel dengan hukuman mati. Sebab kokain yang diselundupkan oleh mantan teman hidup Andy Soraya ini dari Belanda ke Indonesia terbilang banyak sekali .

Ditambah polisi menduga Steve Emmanuel masuk dalam jaringan narkoba internasional.

“Membeli dengan jumlah sangat  banyak kemungkinan bisa dipastikan beli dari jaringan Internasional,” ujar Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Pol Erick.

Saat ini polisi tengah menyelidiki lebih dalam tentang penyelundupan kokain yang dilakukan Steve Emmanuel. Karena dengan mudahnya Steve Emmanuel bisa lolos dari pemeriksaan pihak keamanan bandara saat membawa barang haram tersebut masuk ke Indonesia.

“Kita masih mendalami. Kenapa bisa lolos padahal bandara punya alat untuk mendeteksi narkoba. Pokoknya akan kita dalami,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *