4 Fakta Istri Ifan Seventeen , Dylan Sahara yang Meninggal Diterjang Tsunami

4 Fakta Istri Ifan Seventeen , Dylan Sahara yang Meninggal Diterjang Tsunami

NEWS Uncategorized

4 Fakta Istri Ifan Seventeen , Dylan Sahara yang Meninggal Diterjang Tsunami

 

 

4 Fakta Istri Ifan Seventeen , Dylan Sahara yang Meninggal Diterjang Tsunami

 

 

liputan 7 – JAKARTA | 4 Fakta Istri Ifan Seventeen , Dylan Sahara yang Meninggal Diterjang Tsunami

Vokalis band Seventeen, Ifan harus kehilangan sang istri Dylan Sahara saat bencana tsunami menerjang Pantai Tanjung Lesung pada Sabtu, 22 Desember 2018.

Ifan Seventeen sempat mencari tahu keberadaan sang istri selama dua hari hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di RSUD Pandeglang.

Keberadaan istri Ifan Seventeen juga sempat menjadi simpang siur karena hingga Senin, 24 Desember 2018 sore belum juga ditemukan. Kabar hoaks juga sempat beredar mengenai kondisi dan keberadaan Dylan Sahara.

Siapakah sosok Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen yang meninggal dunia tersapu gelombang tsunami? Rupanya tak banyak tahu soal Dylan.

Dylan baru saja merayakan ulang tahunnya tepat pada saat tsunami menyapu Selat Sunda.

Tak hanya itu, banyak pula politikus yang turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya Dylan Sahara melalui akun Twitter pribadi mereka.

Berikut 4 fakta istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara yang meninggal dunia karena tersapu tsunami Selat Sunda:

1 . Menikah Sejak Tahun 2016

 

 

4 Fakta Istri Ifan Seventeen , Dylan Sahara yang Meninggal Diterjang Tsunami

Melalui akun Instagram @ifanseventeen dan @dylan_sahara, diketahui jika Ifan dan Dylan menikah sejak 2 November 2016 silam. Keduanya pun memiliki hobi travelling atau jalan-jalan.

Banyak negara-negara di dunia yang sudah dikunjungi Ifan dan Dylan. Mulai dari Singapura, Thailand, Dubai, Italia, Paris, Jepang, hingga Yunani.

Kebersamaan Ifan dan Dylan sudah sejak 7 tahun mereka berpacaran, kemudian baru 2 tahun ini menikah.

2 . Kader Partai Gerindra dan Caleg DRPD

Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara rupanya maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur. Hal ini diketahui dari Twitter Fadli Zon @fadlizon yang meretweet akun @nirmayuliansyah.

Dari foto tersebut, diketahui Dylan merupakan Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur asli Ponorogo. Selain itu, akun Twitter Partai Gerindra @Gerindra juga mengatakan jika Dylan Sahara Puteri merupakan calegnya.

“Turut berduka cita atas meninggalnya kader Gerindra, Dylan Sahara Puteri, istri dari @seventeenifan, dalam musibah Tsunami di Tanjung Lesung. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin YRA🙏🏻.” cuit akun @Gerindra, Selasa (25/12/2018).

3 . Putri Anggota DPR RI

Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara merupakan putri dari anggota Komisi VIII DPR RI Supriyanto. Supriyanto juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo.

Hal ini juga diketahui dari cuitan Twitter Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon @fadlizon.

“Turut berduka cita sedalam2nya. Ini (Dylan Sahara) adalah putri Bp Supriyanto, anggota @DPR_RI @Gerindra . Smg husnul khotimah.” cuit Fadli Zon, Selasa (25/12/2018).

4 . Sempat Keliling dengan Sandiaga Uno

Belum lama ini, Dylan Sahara sempat berkeliling bersama calon wakil presiden Sandiaga Uno di Ponorogo, Jawa Timur. Hal ini diketahui dari akun Twitternya @sandiuno.

“Hari Jumat lalu, saya dengan Dylan beserta ayahnya yang juga sahabat saya, Pak Supriyanto, Ketua DPC Gerindra Ponorogo masih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur. Doa kami yang terbaik untuk Dylan Sahara.” tulis Sandi, Selasa (25/12/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *