7 Posisi Seks ini memiliki Fantasi yang Luar Biasa

7 Posisi Seks ini memiliki Fantasi yang Luar Biasa

KESEHATAN

7 Posisi Seks ini memiliki Fantasi yang Luar Biasa

 

7 Posisi Seks ini memiliki Fantasi yang Luar Biasa

 

Liputan 7 – JAKARTA | 7 Posisi Seks ini memiliki Fantasi yang Luar Biasa 

Anda mungkin sudah biasa mendengar tentang posisi seks 69, doggy style, atau woman-on-top. Namun beberapa cara berhubungan intim ini mungkin terdengar unik dan lucu.

Dirangkum dari The Sun pada Senin (26/11/2018), ada beberapa posisi seks yang terdengar lucu namun patut untuk dicoba jika Anda membutuhkan sensasi berbeda. Apa saja gaya bercinta itu?

 

1.Posisi Cleopatra 

Posisi seks Cleopatra dianggap mampu memperlakukan wanita sebagai ratu oleh suaminya. Mereka hanya duduk dengan kaki ditekuk dan sedikit terbuka, sementara salah satu lengannya menopang.

Suami kemudian “melayani” ratunya dengan membungkuk di depan lututnya. Sehingga wajah berada di dekat alat kelamin. Istri bisa membimbingnya ke posisi mana pun yang dia inginkan sambil menikmati momen tersebut.

2.Posisi Kuda Bertanduk 

Gaya seks ini terinspirasi dari makhluk kuda bertanduk yang ada dalam dongeng. Anda dan pasangan hanya berbaring seperti posisi menyendok. Namun, kaki suami sedikit membuka.

Sementara, wanita bisa mengangkat satu kaki dan menekuknya sedikit agar pasangan bisa memegang pergelangan kaki sementara istri bisa memegang lututnya.

3 Posisi Putri Duyung 

Posisi seks mermaid atau putri duyung tidak terlalu sulit dilakukan. Istri hanya perlu berbaring di tepi tempat tidur dan mengangkat kedua kakinya lurus di udara. Kemudian, pasangan bisa melakukan penetrasi.

4.Posisi Siput 

Posisi berhubungan intim ini mungkin cocok bagi Anda yang suka seks dengan perlahan. Mulailah dengan misionaris, kemudian pasangan yang di bawah mengangkat kaki mereka dan menempatkannya di atas bahu pasangan.

5.Scoop Me Up 

Cara: Posisi ini mirip spooning. Bedanya lutut wanita ditekuk sedikit sehingga pria mudah melakukan penetrasi dari belakang.

Alasan: Posisi ini membuat pria lebih mudah mendorong tubuh sehingga penetrasi lebih dalam. Dengan cara yang memberikan kedalaman maksimum, kata Kerner.

6.Seashell 

Cara: Berbaring telentang dengan kaki terangkat ke arah kepala, hubungan seks dilakukan seperti layaknya misionaris.

Alasan: Kaki yang terbuka luas ke atas akan menawarkan penetrasi yang sangat dalam, kata Kerner. Menurutnya, posisi ini akan membuat panggul pria mudah untuk memutar sehingga bisa memberikan rangsangan klitoris.

7.The Om

Cara: Pria duduk bersila, lalu wanita duduk di atas pangkuannya sambil berhadapan dengan posisi kaki melilit pinggang pria. Kendali pada posisi ini dipegang oleh wanita, mereka dapat memainkan gerakan maju mundur, atas bawah atau goyangan melingkar.

Alasan: “Posisi ini adalah tentang membuka diri Anda sendiri – terutama kaki dan pinggul Anda,” katanya. Di sini, Anda bisa lebih dalam dari satu cara: Mengunci mata dengan pasangan saat Anda mencapai klimaks untuk menambah keintiman, kata Kerner.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *