Prabowo : Saya berjuang untuk kalian Para Ojek Online

Prabowo : Saya berjuang untuk kalian Para Ojek Online

Uncategorized

Prabowo : Saya berjuang untuk kalian Para Ojek Online

Prabowo : Saya berjuang untuk kalian Para Ojek Online

 

Liputan 7 РJAKARTA | Prabowo : Saya berjuang untuk kalian Para Ojek Online 

Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara ‘Kopdar Ojok Online Menuju Perubahan’ di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam acara tersebut,

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini menyatakan akan memperjuangkan kesejahteraan pengemudi ojek online.

“Saya berjuang untuk kalian semua. Hidup saya, dari saya remaja, di sumpah saya, juga pesan daripada orangtua saya, selalu harus setia kepada rakyat Indonesia,” ujar Prabowo, Minggu (16/12/2018).

Prabowo menyebut, jika ada yang mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai adanya pengendara ojek online, itu tidak benar. Menurut mantan Danjen Kopassus itu justru sebaliknya.

“Saya selalu, kalau saya bicara, maksud saya baik, tapi selalu ada yang coba melintir-melintir, dikatakan bahwa saya tidak menghormati pekerjaan ojek online. Itu salah,” kata dia.

Prabowo pun sempat mengucapkan rasa terimakasih kepada ribuan pengendara ojek online yang telah mengundangnya dalam acara tersebut. Menurut Ketua Umum Partai Gerindra itu, pengemudi ojek online adalah orang yang tangguh.

“Saya mengerti saudara-saudara bekerja keras mencari nafkah yang halal. Kalian berjuang untuk anak istri, dan kalian menghadapi tantangan yang tidak ringan di tengah terik matahari, hujan, dan juga argo murah,” kata dia.

Dalam acara tersebut juga hadir politisi senior Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, serta para petinggi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi seperti Edhy Prabowo, Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun, Sugiono, Prasetyo Hadi, Lius Sungkarisma, Kharisma Febriansyah, Chusni Mubarok dan yang lainnya.

Prabowo Prihatin dengan Ojek Online

Prabowo sebelumnya mengaku sedih dengan adanya meme menyinggung generasi muda Indonesia memilih kerja sebagai tukang ojek selepas lulus sekolah.

Dia menjelaskan, lintasan karier pemuda bangsa tidak sepatutnya berujung hanya menjadi tukang ojek.

“Ada meme, katanya lintas karier pemuda Indonesia itu dari lulus SD, masuk SMP, lulus masuk SMA, tapi lulus sekolah jadi tukang ojek,” kata Prabowo sambil menujuk slide presentasi yang disimbolkan helm motor berwarna hijau di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu, 22 November 2018.

Prabowo berharap, pemuda Indonesia bisa lebih sukses dan maju. Pemuda sebagai generasi penerus, menurut dia, sepatutnya dapat menciptakan lapangan kerja, atau menjadi tenaga ahli.

“Saya ingin generasi muda Indonesia itu jadi wirausaha, teknisi, pilot, punya restoran, punya usaha cafe, punya perusahaan sendiri, punya ladang tani, tidak sekedar jadi kuli,” kritik dia.

Karenanya, usaha dan perjuangannya dalam gerakan politik dan kandidat calon presiden, diakui semata demi memperbaiki masa depan bangsa. Hal itu muncul dari dalam dirinya sebagai sesuatu yang luhur.

“This is my passion, ini adalah gerakan yang muncul dari dalam diri saya sendiri, karena saya tidak merasa senang dengan itu,” tutur dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *