SBY Kesal Melihat Atribut Demokrat di Rusak

SBY Kesal Melihat Atribut Demokrat di Rusak

PILPRES Uncategorized

SBY Kesal Melihat Atribut Demokrat di Rusak

 

SBY Kesal Melihat Atribut Demokrat di Rusak

 

Liputan 7 – PekanBaru | SBY Kesal Melihat Atribut Demokrat di Rusak 

HS masih diperiksa intensif penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru karena diduga merusak sejumlah bendera Demokrat dan baliho bergambar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Ani Yudhoyono

Sampai sekarang Pria itu masih di Selidiki dan belum menjadi Tersangka dalam Kasus Perusak Baliho .

Usai penangkapan pria berusia 22 tahun itu, beredar pesan berantai di WhatsApp, perusakan atribut Demokrat yang terjadi pada Sabtu dini hari di sejumlah titik di Kota Pekanbaru dilakukan 35 orang. Puluhan orang yang disebut dibayar itu lalu dibagi lima kelompok.

Terkait ini, Sunarto menyatakan baru satu orang diamankan. Polisi akan menggali kemungkinan pelaku lain dari HS.

“Masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” kata Sunarto.

Kepolisian berjanji bakal mengusut tuntas kasus perusakan atribut Demokrat ini. Kejadian ini juga diharap tidak menimbulkan gejolak sehingga mengganggu ketertiban serta keamanan masyarakat.

SBY Kesal Melihat Atribut Demokrat di Rusak

Di Tangkap tadi malam 

Polisi telah menangkap pelaku perusakan atribut Partai Demokrat di Kota Pekanbaru, Riau. Pria itu merusak sejumlah baliho ucapan selamat datang terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta bendera partai tersebut.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan, pelaku bernama Heryd Swanto (22) ditangkap oleh warga saat beraksi pada Sabtu dini hari tadi, pukul 01.45 WIB.

Saat itu, saksi berinisial DZ (36) sedang berjalan menggunakan sepeda motor di Jalan Sudirman mengarah ke bandara. Saat melintas di sekitar SPBU Sudirman, saksi melihat seorang pria memanjat baliho Demokrat dan merobeknya menggunakan pisau cutter.

“Saksi langsung berteriak ke arah diduga pelaku, kemudian pelaku melompat dan kabur dan sempat terjatuh,” ujar Dedi saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta.

Saksi berusaha mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya. Saksi kemudian membawa pria tersebut ke Hotel Pangeran untuk diserahkan ke Sekjen DPD Partai Demokrat Riau Edi A Muhammad Yatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *