TOMI HARTONO BCA 267-014-7099 Rp1,500,000.00 Pindah Dana Dari BCA WD Ke BCA Penampungan

Persija Juara , Marko Simic sempat tertekan karena kehadiran Ayah

NEWS

Persija Juara , Marko Simic sempat tertekan karena kehadiran Ayah

 

TOMI HARTONO 	BCA	267-014-7099		Rp1,500,000.00	Pindah Dana Dari BCA WD Ke BCA Penampungan

 

 

Liputan 7 – JAKARTA | Persija Juara , Marko Simic sempat tertekan karena kehadiran Ayah 

Marko Simic boleh saja gagal merebut gelar top scorer Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Namun kemenangan atas Mitra Kukar tetap terasa spesial bagi pemain Kroasia itu.

Dua gol dicetak Marko Simic saat mengantar Persija Jakarta menang 2-1 atas Mitra Kukar dalam laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12/2018).

kemenangan itu juga terasa istimewa bagi Striker asal Kroasia tersebut karena kehadiran sang ayah di tribune stadion

Sang Ayah yang datang untuk menyaksikan dirinya membawa Persija menjadi juara Liga 1.

Marko Simic mencetak gol lewat eksekusi penalti dan tandukan kepala yang membawa Persija menang 2-1 sekaligus keluar sebagai kampiun. Ayah Simic pun sempat turun ke lapangan dan ikut merayakan gelar juara.

Marko Simic mengaku sempat tertekan dengan kehadiran sang ayah yang sudah lama tak melihatnya tampil langsung di stadion. Namun, Marko Simic juga merasa senang karena sang ayah bisa merasakan atmosfer luar biasa di SUGBK, terutama karena Persija memastikan gelar juara ketika dia datang.

“Sudah lama sejak terakhir kalinya dia menyaksikan saya bermain langsung di stadion. Jadi ketika dia datang, saya merasakan tekanan yang lebih besar,” ujar Marko Simic.

“Dia selalu mengikuti pertandingan yang saya mainkan, tetapi belum pernah dia merasakan nonton langsung dan beruntung sekali karena dia bisa datang dan merasakan suasana GBK hari ini. Saya senang karena dia tidak akan melupakan momen bahagia hari ini, seperti yang juga saya rasakan,” lanjut striker berusia 30 tahun itu.

Momen Pertama

Simic sangat bahagia dengan kehadiran sang ayah, karena selama bermain di Indonesia belum ada satu pun keluarganya yang menyaksikan langsung dirinya bermain untuk Persija.

“Selama ini hanya The Jakmania yang selalu memberikan dukungan untuk saya, tetapi baru kali ini ada keluarga saya. Selama ini belum ada keluarga saya yang menyaksikan langsung saya dari tribune. Jadi ketika ayah saya datang, maka ini sangat penting dan spesial bagi saya,” ujar Marko Simic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *