Mantan Istri Prabowo dan Prabowo bernyanyi bersama di Panggung

Mantan Istri Prabowo dan Prabowo bernyanyi bersama di Panggung

PILPRES

Mantan Istri Prabowo dan Prabowo bernyanyi bersama di Panggung

 

Mantan Istri Prabowo dan Prabowo bernyanyi bersama di Panggung

Liputan 7  – JAKARTA | Mantan Istri Prabowo dan Prabowo bernyanyi bersama di Panggung 

Calon Presiden Nomor urut 02 ( Prabowo Subianto ) dan beserta Mantan Istrinya Titiek Soeharto membuat Baper para Ratusan Pengusaha Tionghoa Indonesia saat Bernyanyi Bersama .

Momen itu bermula kala Prabowo diminta menyanyi oleh pemandu acara usai berpidato. Permintaan itu diamini ratusan pengusaha yang ingin mengenal lebih dekat Ketua Umum Partai Gerindra tersebut

“Saya kalau nyanyi enggak bisa. Nanti bisa kabur semua yang di sini,” ujar Prabowo berseloroh.

“Tapi kalau bernyanyi. Itu ada Bu Titiek, dia yang bisa menyanyi,” lanjut Prabowo disambut sorak hadirin.

Titek yang mengenakan kebaya merah tampak terkejut ketika menyadari namanya disebut oleh Prabowo. Pengunjung dan pemandu acara juga tak kalah heboh. Mereka ramai-ramai meminta Titiek maju ke panggung menghampiri Prabowo untuk bernyanyi bersama.

Dengan senyum lebar dan agak malu-malu, politisi Partai Berkarya itu pun akhirnya beranjak dari tempat duduknya menuju panggung.

 

Mantan Istri Prabowo dan Prabowo bernyanyi bersama di Panggung

 

 

Pengunjung dibuat baper dan histeris ketika menyaksikan Titiek saling menatap dan tersenyum ke arah Prabowo yang sudah menunggunya di atas panggung. Sambil menghampiri pemandu acara, Titiek pun meminta seorang pemain organ untuk mengiringinya bernyanyi.

Ternyata, putri Presiden ke-2 RI, Soeharto menyanyikan lagu mandarin. Bahkan, keramaian pengunjung semakin meninggi ketika melihat Titiek bernyanyi sambil mendekat ke arah Prabowo.

Tepuk tangan meriah dari pengunjung pun memenuhi ruangan pertemuan saat Titiek menyelesaikan nyanyiannya. Bahkan banyak dari mereka yang berdiri dari kursinya dan mengabadikan moment tersebut dengan telepon genggam.

“Saya enggak menyangka, Bu Titiek bisa nyanyi Mandarin. Ini suaranya pas banget,” ujar salah seorang pengusaha asal Medan yang hadir di acara tersebut.

Selain Prabowo dan Titiek, hadir pula di acara tersebut adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo beserta putranya Aryo Djojohadikusumo. Serta istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno dan mertuanya, Mien Uno. Dan ada pula tim ekonomi Prabowo-Sandi, Fuad Bawazier dan musisi Ahmad Dhani serta anggota dewan pakar Gerindra Maher Algadri.

JANJI PRABOWO KEPADA MASYARAKAT 

Sebelumnya, dalam acara tersebut, Prabowo Subianto ingin memimpin bangsa tanpa membedakan latar belakang Suku, Agama, Ras, Antar Golongan (SARA). Dirinya menegaskan, bakal memperlakukan adil setiap golongan bangsa.

“Saya harus jadi pemimpin semua suku, agama, ras, semua etnis. Kalau ada satu warga dari satu kelompok atau suku, satu agama yang dizalimi yang tidak terima keadilan, itu tugas pemimpin untuk membelanya,” kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu tetap menjunjung tinggi nilai kemanusiaan. Menurut dia, setiap manusia ingin hidup aman. Selain aman dari bahaya fisik, warga negara perlu aman dari rasa lapar dan penyakit. Jika terpilih, dia memastikan bakal membela seluruh rakyat, terlebih warga Tionghoa.

“Saya memandang Tionghoa sama seperti suku-suku dan kelompok etnis lainnya dan karena itu kalau saya dipilih, kalau saya menerima tugas, saya akan membela warga saya dengan sekuat tenaga saya,” pungkas Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *