Anak dari Tukang Pecal Lele Bakar diri Sendiri di Halaman Sekolah Dasar

Anak dari Tukang Pecal Lele Bakar diri Sendiri

 

Anak dari Tukang Pecal Lele Bakar diri Sendiri di Halaman Sekolah Dasar

 

Liputan 7 , TANGERANG | Anak dari Tukang Pecal Lele Bakar diri Sendiri di Halaman Sekolah Dasar

Seorang remaja bernama Rizal Muzaki (19), mendadak membuat heboh warga Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Pasalnya, dia mencoba untuk mengakhiri hidup dengan cara membakar diri di halaman belakang SDN Karawaci 13 Kota Tangerang.

“Dia membawa minyak tanah dan korek api gas. Lalu membakar seluruh badannya,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, Kamis (29/11/2018).

Lalu, kejadian itu diketahui oleh rekan korban yaitu Ade Rohman yang melintas di sekolah tersebut. Ade pun langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, lantaran ada orang terbakar di dalam area sekolah.

“Setelah itu warga sekitar langsung  menolong korban dan membawa ke RS Tiara yang terdekat untuk mendapat pertolongan pertama,” kata Abdul.

Terbakar 90 Persen

Melihat luka bakar yang sudah mencapai 90 persen, rumah sakit merujuk ke RSU Kota Tangerang, namun rumah sakit merujuk kembali ke RSUD Kabupaten Tangerang. Hingga akhirnya korban mendapatkan pertolongan di RS Fatmawati Jakarta Selatan.

“Kabar terakhir korban belum sadarkan diri sampai sekarang dan masih dalam penanganan intensif dokter,” ujarnya.

Hingga kini belum diketahui pasti apa yang menjadi alasan Rizal membakar dirinya. Sebab, keluarga korban pun masih shock mendapati anaknya itu mengalami luka bakar hebat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI INDONESIA © 2018 Frontier Theme