Mobil Pick-up Terbalik , Puluhan Santri Luka – luka

Mobil Pick-up Terbalik , Puluhan Santri Luka – luka

Liputan 7 – Tangerang | Mobil Pick-up Terbalik , Puluhan Santri Luka – luka 

Puluhan Santri asal pesantren Miftahul Huda dilarikan ke rumah sakit setelah mobil Pick up  yang membawa mereka terguling. Para santri pun mengalami luka parah di berbagai bagian tubuh.

Mobil Pikap Terguling di Tangerang, Puluhan Santri Jadi Korban

 

Data yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas di kawasan Greenlake, Cipondoh, Kota Tangerang tersebut terjadi pada pukul 12.10 WIB. Rombongan santri ini sedianya akan kembali ke pondok pesantren mereka setelah menghadiri acara Maulid Nabi di Kampung Pondok, Karang Tengah, Kota Tangerang, sehari sebelumnya.

Akibat laka lantas tersebut, dikabarkan satu santri tewas di tempat dengan luka cukup parah di bagian kepala. Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno membenarkan kejadian tersebut.

Saat ini, polisi tengah membantu Satlantas Polres Metro Tangerang Kota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini sedang olah TKP dan para korban dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan cepat mengingat luka yang cukup parah pada para korban. Untuk data korban masih dilakukan pengecekan oleh Satlantas begitupun yang meninggal,” katanya, Minggu (25/11/2018).

Penyebab Belum Diketahui

Diduga, Sopir mobil Pick-Up berwarna merah dengan nomor polisi B 9029 RV tersebut tak mampu mengendalikan kendaraan hingga terguling yang mengakibatkan para santri terlempar.

“Masih cek TKP apa penyebab dan data korbannya,” Ujar Sutrisno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI INDONESIA © 2018 Frontier Theme