Catat Jadwal Peluncuran Sekuter Listrik Gesits

Harus di Ingat ! Jadwal Peluncuran Sekuter Listrik Gesits

BISNIS

Harus di Ingat ! Jadwal Peluncuran Sekuter Listrik Gesits

 

Liputan 7 – JAKARTA  Harus di Ingat ! Jadwal Peluncuran Sekuter Listrik GesitsCatat Jadwal Peluncuran Sekuter Listrik Gesits | Presiden Joko Widodo meminta agar Gesits segera diluncurkan. Skuter listrik garapan anak bangsa itu dijadwalkan meluncur pada awal 2019 Sekitar awal bulan Januari.

Harus di Ingat ! Jadwal Peluncuran Sekuter Listrik Gesits

CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI) Harun Sjech mengatakan, bahwa secara produk sudah siap untuk diproduksi massal.

“Jadi kami pastikan Januari 2019, Gesits ini diluncurkan untuk masyarakat Indonesia,” Kata Harun di kantor Gesits di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Harun menjelaskan, regulasi kendaraan listrik itu sendiri segera meluncur. Bahkan, sekarang ini sudah masuk dalam tahap akhir dan kabarnya mau diterbitkan awal tahun depan.

Harun berharap, pemerintah bisa terus membuka jalan untuk memfasilitasi dan mendorong anak bangsa untuk dapat melahirkan produk bermerek lokal, yang patennya juga dimiliki dan disimpan di Dalam Negeri .

Presiden Joko Widodo harap Sekuter ini bisa segera dijualkan di Indonesia .

Harun berharap, pemerintah bisa terus membuka jalan untuk memfasilitasi dan mendorong anak bangsa untuk dapat melahirkan produk bermerek lokal, yang patennya juga dimiliki dan disimpan di dalam negeri.

“Harus difasilitasi, supaya timbul bisnis dalam negeri, dan kita jadi negara yang tak cuma merakit saja. Negara kita banyak sekali orang pintarnya. Walaupun butuh perjuangan dan tantangan, itu harus dilakukan dan pemerintah harus mendukung,” ucap Harun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *