Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Akan Dibawa ke Samosir

Pembunuhan 1 keluarga terjadi di Bekasi dan akan segera di bawa kembali ke Samosir

NEWS

Pembunuhan 1 keluarga terjadi di Bekasi dan akan segera di bawa kembali ke Samosir

 

Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Akan Dibawa ke Samosir

 

Liputan 7 – Kini terjadi kembali lagi Pembunuhan satu keluarga di Bekasi , Korban ini tinggal di Jalan Bojong Nangka II , Kelurahan Jati Rahayu

Dari informasi yang diperoleh oleh warga , satu keluarga ini berasal dari Samosir (Sumatera Utara ) , Korban Pembunuhan Satu keluarga tersebut adalah Diperum Nainggolan (38) , Maya Boru Ambarita (37) , Sarah Boru Nainggolan (7) dan Arya Nainggolan (7) . Mereka merupakan warga Kampung Nainggolan , kecamatan Samosir .

Pembunuhan ini terjadi pada pukul 03.00 WIB . Pada saat itu seorang tetangga Melihat gerbang Rumah korban terbuka dan TV rumah juga sedang menyala , Lalu Saksi memanggil korban dari jendela dan tidak ada Jawaban dari Korban .

Lalu ketika jam 06.30 pagi Saksi tersebut datang kembali ke rumah korban dan terus untuk membanguni korban karena hendak pergi bekerja . akan tetapi tidak ada jawaban dari dalam rumah juga , lalu Saksi merasa curiga , akhirnya beranikan diri untuk membuka Jendela korban , saat dibuka , ternyata korban sudah tergelatak di ruang tamu dengan berlumuran darah . Melihat kejadian tersebut , Saksi kemudian memanggil kepala Ketua RT dan segera memanggil Polsek Pondok Gede .

Hari ini Keempat jenazah itu akan di berangkatkan dari bekasi ke Rumah duka yang berada di Samosir melalui Jalur udara .

“Empat Jenazah itu akan di berangkatkan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Kualanamu ” Kata Tatan , Rabu (14/11) .

Tatan menjelaskan bahwa ketika sudah tiba di Bandara Kualanamu lalu akan di sambungkan dengan menggunakan Ambulance dan di kawal oleh Voorijder sampai kerumah duka .

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *