Kabar Borong Tiket Film Ahok, Ini Jawaban Sang Sutradara

Kabar borong Tiket film Ahok , Ini jawaban Sang Sutradara

Uncategorized

Kabar borong Tiket film Ahok , Ini jawaban Sang Sutradara

 

 

Kabar Borong Tiket Film Ahok, Ini Jawaban Sang Sutradara

 

LIPUTAN 7 – Sutradara Putrama Tuta membantah atas Kasus Memborong tiket Film A Man Called Ahok sengaja diborong oleh pihak Sutradara.

Pihak Sutradara menegaskan bahwa kasus ini tidak benar , semua tiket yang diborong adalah asli dari penonton dan tidak ada rekayasa .

”Sumpah demi allah , tidak ada (borong tiket ) ” kata Putrama Tuta saat di wawancarai , Selasa (13/11).

Tuta menjelaskan bahwa jumlah tiket selama ini yang telah di borong itu karena dapat antusias dari penonton . Sampai saat ini film A Man Called Ahok selalu diberi komentar positif oleh penonton . Lalu ditambah lagi dengan kalangan emak emak yang sengaja mengajak kawan -kawan untuk nonton bareng film ini .

”Banyak yang hubungi saya , mereka bilang mereka mengadakan acara nobar bareng di bioskop untuk nonton film ini ” Ujarnya .

Tuta mengatakan bahwa dari pihak Sutradara tidak ada dengan sengaja memborong film ini , tapi ini semua murni dari penonton . Film A Man Called Ahok baru saja di tayang kamis lalu , dan sampai saat ini sudah mencapi 587.747 penonton hingga hari keempat .

Dikarenakan tinggi nya peminat oleh film ini , maka prosedur menambahkan jumlah layar di bioskop , Sampai sekarang film ini sudah diputar sekitar 400 layar bioskop .

A man Called Ahok ini merupakan film Biopik tentang kehidupan Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok yang di rilis dari buku karya Rudi Valinka . Sang Sutradara menjelaskan bahwa film ini mengangkat sisi berbeda dari Ahok . Bukan film yang bernuansa politik , tapi justru menguraikan kisah -kisah yang membentuk kepribadian Ahok saat masih di Belitung . Terutama tentang Hubungannya dengan sang ayah , Kim Nam .

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *