Dokter mengungkapkan Penyebab Kematian Pretty Asmara

Pretty Asmara

Dokter mengungkapkan Penyebab Kematian Pretty Asmara

 

Liputan 7 , JAKARTA – Pihak RS Pengayoman Cipinang di Jakarta Timur menyatakan Bahwa Penyebab kematian Pretty Asmara ada 2 sebab .

Pada Pagi tadi Pretty telah menghembuskan napas terakhir di Usia 41 tahun di RS Pengayoman Cipinang pada Hari Minggu (4/11/2018) pada Pukul 06.55 WIB .

”Karena proses Infeksi di paru paru dengan di hati . Kemungkinan Penyebab kematian Pretty sebelum masuk ke Rutan ( Rumah Tahanan ) , mungkin mendiang tidak mau check – up , pas masuk rutan baru gejala sakitnya keluar ” Ujar Daniel .

Pihak RS juga menjelaskan bahwa Pretty sudah di bawa ke Rumah Sakit pada tanggal 18 Oktober 2018 , pukul 18.00 WIB dengan Keluhan sesak napas dan pusing .

Pada Saat itu Pretty ditangani oleh dokter jaga di Unit Gawat Darurat (UGD ) dan lalu dibawa ke dokter Spesialis paru – paru .

Ketika selesai di periksa Pihak RS telah mengatakan bahwa Pretty ada gangguan pada paru – paru , Lalu esoknya Pihak RS memberikan Oksigen kepada Pretty waktu itu , lalu pada Tahap pertama diberikan Infus juga , Setelah di Cek kembali ternyata ada pembesaran di bagian Hati , dan ada gangguan fungsi hati juga .

Dan gejala lainya juga ada Penimbunan Cairan di antara paru – paru dengan pembungkus paru – paru , Ketika sudah di cek dengan Gejala semuanya maka pihak Dokter mendalami untuk pemeriksaan .

”Tapi hasil pemeriksaan belum keluar , lalu sudah meninggal , Jadi disini keadaannya sudah mulai membaik . Tiba – Tiba semalam drastis penurunannya , kami pasang Oksigen lalu pasien merasa gelisah llau mencabutnya , lalu kita pasang balik dan pasien juga tetap membukanya kembali , Engga lama jam 06.55 WIB dia sudah menghembuskan napas terakhir ”Ujar Daniel

Menurut Daniel , Dua penyakit itu mungkin muncul dikarenakan Gaya hidup mendiang , Namun Karena belum ada hasil Pemeriksaan lebih lanjut yang keluar , Daniel belum bisa memastikan itu .

”Ya , Mungkin dikarenakan Gaya hidup . kan Mendiang ada riwayat Pemakai Narkoba juga . Setiap Pasien masuk ke kami itu ada Riwayat Pemakai Narkoba juga , Kami periksa semua faktor pendukung . Dia murni karena Infeksi Paru – paru ” Ucap Daniel .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI INDONESIA © 2018 Frontier Theme