seorang penyelam meninggal dunia

Seorang Penyelam Meninggal Dunia saat Mencari Puing Lion Air JT610

NEWS

Seorang Penyelam Meninggal Dunia ketika Saat Puing Lion Air JT610

Seorang penyelam meninggal dunia saat mencari puing lion air

Liputan 7 , JAKARTA – Seorang Penyelam Meninggal Dunia saat Mencari Puing Lion Air JT610 ,Syahrul Anto seorang Penyelam yang membantu mencari Puing – puing Lion Air Telah meninggal dunia saat sedang proses pencarian Pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 di laut Karawang , Jawa Barat , Sabtu (3/11/2018).

Leader Indonesia Rescue Diver mengatakan ”iya benar (meninggal) dan di bawa sekitar pukul 21.30 WIB ke Dermaga JICT 1 menggunakan kapal Pertamina Victory . Karena fasilitas di kapal tersebut lebih lengkap ”

Setalah sudah sampai di Dermaga , Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Koja . Syahrul dinyatakan meninggal setelah sempat tak sadarkan diri .

Jelas Rekan penyelam lainya “Posisinya yang saya tahu memang lagi menyelam , tapi jika penjelasan yang lebih detail itu belum bisa saya kasih informasinya karena kita kan juga perlu investigasi ”

Bayu menjelaskan Bahwa Syahrul merupakan penyelam yang berada di bawah Basarnas.

”Kita bukan orang yang mengajukan diri , Kita masih di bawah Basarnas , jadi Pihak Basarnas yang mengurus semuanya , dari dibawa ke RS koja sampai ke pemakaman dan di makamkan dengan Cara Basarnas juga .

Saat ini Jenazah sudah di bawa ke Rumah duka , dan sudah siap dimakamkan di Surabaya .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *