Seorang Penyelam Meninggal Dunia saat Mencari Puing Lion Air JT610

Seorang Penyelam Meninggal Dunia ketika Saat Puing Lion Air JT610

Seorang penyelam meninggal dunia saat mencari puing lion air

Liputan 7 , JAKARTA – Seorang Penyelam Meninggal Dunia saat Mencari Puing Lion Air JT610 ,Syahrul Anto seorang Penyelam yang membantu mencari Puing – puing Lion Air Telah meninggal dunia saat sedang proses pencarian Pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 di laut Karawang , Jawa Barat , Sabtu (3/11/2018).

Leader Indonesia Rescue Diver mengatakan ”iya benar (meninggal) dan di bawa sekitar pukul 21.30 WIB ke Dermaga JICT 1 menggunakan kapal Pertamina Victory . Karena fasilitas di kapal tersebut lebih lengkap ”

Setalah sudah sampai di Dermaga , Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Koja . Syahrul dinyatakan meninggal setelah sempat tak sadarkan diri .

Jelas Rekan penyelam lainya “Posisinya yang saya tahu memang lagi menyelam , tapi jika penjelasan yang lebih detail itu belum bisa saya kasih informasinya karena kita kan juga perlu investigasi ”

Bayu menjelaskan Bahwa Syahrul merupakan penyelam yang berada di bawah Basarnas.

”Kita bukan orang yang mengajukan diri , Kita masih di bawah Basarnas , jadi Pihak Basarnas yang mengurus semuanya , dari dibawa ke RS koja sampai ke pemakaman dan di makamkan dengan Cara Basarnas juga .

Saat ini Jenazah sudah di bawa ke Rumah duka , dan sudah siap dimakamkan di Surabaya .

 

Updated: November 4, 2018 — 1:19 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI INDONESIA © 2018 Frontier Theme