Serpihan Kecil dari Bagian Badan Lion Air Telah di Temukan Oleh Penyelam AL

Serpihan Kecil dari Bagian Badan Lion Air Telah di Temukan Oleh Penyelam AL

 

Penyelam Temukan Badan Pesawat Lion Air berbentuk Serpihan

 

Liputan 7 , JAKARTA -Serpihan Kecil dari Bagian Badan Lion Air Telah di Temukan Oleh Penyelam AL, Komandan Satuan Tugas SAR kolonel Isswarto menyatakan bahwa Pihak TNNI AL telah menemukan serpihan serpihan yang telah di yakinkan bahwa serpihan tersebut dari badan Pesawat Lion Air JT 610

Isswarto mengatakan ”Posisi puing sudah tidak utuh . Setelah tim kami melakukan penyelaman , keadaanya sudah berserakan . Tidak ada ukuran puing yang besar ” dinyatakan hari Kamis (1/11/2018)

Pesawat Lion air Jatuh di kedalaman 25-35 meter . Dan sampai sekarang sudah di temukan beberapa Jenazah dimana keberadaan Jenazahnya semua tak jauh dari puing – puing pesawat .

”Banyak juga jenazah yang ditemukan . Ada yang masih melekat di puing – puing pesawat , dan ada juga yang beberapa lainya masih menempel duduk di kursi penumpang . Kami terus lakukan Pencarian sampai semua benar – benar sudah di temukan , ”’Ujar Isswarto

 

Tim penyelam AL

Tim Penyelam AL yang turut membantu insiden ini harus segera mengangkat puing puing Pesawat Lion Air JT610 beserta Jenazah yang masih berada didalam Laut Sebelum semuanya tertimbun lumpur yang ada didalam .

”Sekarang masih dilakukan Pencarian oleh Tim Penyelam Al , dan dasarnya itu sudah lumpur semua , jadi Para penyelam merasa Terganggu penglihatannya , Tapi akan segera kita cari sampai semuanya karena jika di tahan semakin lama semakin tertimbunĀ  lumpur ” Ujar Isswarto .

Pesawat ini telah mengangkut sebanyak 178 Penumpang , diantaranya 1 anak , 2bayi , serta 2 pilot dan 6 awak kabin .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI INDONESIA © 2018 Frontier Theme