Pesawat Lion Air Tebang dengan Sayap Jatuh ke Bawah 

Pesawat Lion Air Tebang dengan Sayap Jatuh ke Bawah

 

 

Pesawat Lion Air Tebang dengan Sayap Jatuh ke Bawah 

 

LIPUTAN 7 – KARAWANG , Pada Senin (29/10/2018) Tadi Pagi .Nelayan bernama Samin (38) , Bekerja Sebagai Nelayan di Dusun Pakis II , RT 002 RW 006 , Desa TanjungPakis , Kabupaten Karawang , Jawa Barat , Pergi bekerja menangkap ikan seperti biasanya di pagi hari .

Setalah 2 jam Perjalanan laut Pak Samin dari Muara Tanjung Pakis , Tiba – tiba dia melihat Pesawat lewat di atas perahu nya dengan keadaan Pesawat Lion Air Terbang Miring , Dia mengaku bahwa setiap hari dia melihat Pesawat yang lewat di Tengah Laut .

Samin mengungkapkan ” Saya sering lihat Pesawat lain lewat disini . Tetapi yang ini beda dari yang lainya , Pesawat Lion ini dia terbangnya miring , lalu sayapnya Turun ke bawah “

Dia mengaku bahwa dia tidak menyaksikan Pesawatnya itu terjun ke laut . dikarenakan saat itu posisinya membelakangi Lokasi jatuhnya pesawat Nahas itu . Dia hanya mendengar suara ledakan keras yang masuk ke dalam laut kemudian meledak .

“Bunyinya keras sekali . Terus tiba – tiba perahu saya terdorong sangat kencang oleh gelombang lautnya . Padahal saat itu cuaca tidak ada gelombang kencang ,” Ujar Pak Samin

Ketika melihat ke belakang , Pak Samin melihat  Asap Hitam yang keluar dari Dalam Laut , karena dia merasa takut maka dia pindah ke tempat yang berbeda dan yang jauh dari lokasi jatuhnya Pesawat Lion Air .

”Saya baru tahu Pesawat yang saya lihat itu ternyata jatuh ke laut , Setelah saya kembali ke darat , Teman teman nelayan semua membicarakan bahwa ada Pesawat Jatuh ” tutur Pak Samin

Karena masih Shock , Pak samin tidak ingin pergi untuk nelayan dulu untuk sementara waktu ini , dia ingin menenangkan diri dulu setelah melihat kejadian nahas itu .

Sahut Pak Samin lagi , ” Perasaan Saya sudah tidak enak sejak dari kemarin itu sampai sekarang . Seharian saya hanya membetulkan jaring saja , ”

”Saat itu sekitar jam 06.30 terdengar suara ledakan yang cukup kuat ” ungkap Pak Wahidin ( Nelayan yang berada di Lokasi Jatuhnya Pesawat Lion Air ) ”

Pada Saat terjadi getaran dari gelombang laut, Pak wahidin juga belum sempat mengangkat Jaring udangnya.

Setelah sampai di daratan , barulah mereka mendapat kabar bahwa ada pesawat Jatuh di laut tempat mereka menangkap ikan dan udang di Perairan Karawang .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI INDONESIA © 2018 Frontier Theme