Pesawat Lion Air Tebang dengan Sayap Jatuh ke Bawah 

Pesawat Lion Air Tebang dengan Sayap Jatuh ke Bawah 

NEWS

Pesawat Lion Air Tebang dengan Sayap Jatuh ke Bawah

 

 

Pesawat Lion Air Tebang dengan Sayap Jatuh ke Bawah 

 

LIPUTAN 7 – KARAWANG , Pada Senin (29/10/2018) Tadi Pagi .Nelayan bernama Samin (38) , Bekerja Sebagai Nelayan di Dusun Pakis II , RT 002 RW 006 , Desa TanjungPakis , Kabupaten Karawang , Jawa Barat , Pergi bekerja menangkap ikan seperti biasanya di pagi hari .

Setalah 2 jam Perjalanan laut Pak Samin dari Muara Tanjung Pakis , Tiba – tiba dia melihat Pesawat lewat di atas perahu nya dengan keadaan Pesawat Lion Air Terbang Miring , Dia mengaku bahwa setiap hari dia melihat Pesawat yang lewat di Tengah Laut .

Samin mengungkapkan ” Saya sering lihat Pesawat lain lewat disini . Tetapi yang ini beda dari yang lainya , Pesawat Lion ini dia terbangnya miring , lalu sayapnya Turun ke bawah ”

Dia mengaku bahwa dia tidak menyaksikan Pesawatnya itu terjun ke laut . dikarenakan saat itu posisinya membelakangi Lokasi jatuhnya pesawat Nahas itu . Dia hanya mendengar suara ledakan keras yang masuk ke dalam laut kemudian meledak .

“Bunyinya keras sekali . Terus tiba – tiba perahu saya terdorong sangat kencang oleh gelombang lautnya . Padahal saat itu cuaca tidak ada gelombang kencang ,” Ujar Pak Samin

Ketika melihat ke belakang , Pak Samin melihat  Asap Hitam yang keluar dari Dalam Laut , karena dia merasa takut maka dia pindah ke tempat yang berbeda dan yang jauh dari lokasi jatuhnya Pesawat Lion Air .

”Saya baru tahu Pesawat yang saya lihat itu ternyata jatuh ke laut , Setelah saya kembali ke darat , Teman teman nelayan semua membicarakan bahwa ada Pesawat Jatuh ” tutur Pak Samin

Karena masih Shock , Pak samin tidak ingin pergi untuk nelayan dulu untuk sementara waktu ini , dia ingin menenangkan diri dulu setelah melihat kejadian nahas itu .

Sahut Pak Samin lagi , ” Perasaan Saya sudah tidak enak sejak dari kemarin itu sampai sekarang . Seharian saya hanya membetulkan jaring saja , ”

”Saat itu sekitar jam 06.30 terdengar suara ledakan yang cukup kuat ” ungkap Pak Wahidin ( Nelayan yang berada di Lokasi Jatuhnya Pesawat Lion Air ) ”

Pada Saat terjadi getaran dari gelombang laut, Pak wahidin juga belum sempat mengangkat Jaring udangnya.

Setelah sampai di daratan , barulah mereka mendapat kabar bahwa ada pesawat Jatuh di laut tempat mereka menangkap ikan dan udang di Perairan Karawang .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *