Dituduh menjadi seorang PKI

PRESIDEN INDONESIA JOKOWI DI TUDUH SEORANG PKI

PILPRES

PRESIDEN INDONESIA JOKOWI DI TUDUH SEORANG PKI

Jokowi bukan seorang PKI

Liputan7 , Samarinda – Presiden Jokowi memberikan keterangan tentang Kasus tuduhan PKI terhadap dirinya pada Acara Pmmbagian Sertifikat Tanah yang diadakan di Kalimantan Timur.

Presiden Jokowi menegaskan Kepada Rakyatnya bahwa dia Bukan seorang PKI . Tuduhan itu adalah berita yang tidak sebenarnya ( HOAX ) jadi , jangan mudah terlalu percaya kepada orang yang belum bisa berikan berita yang Valid atau dengan Mata kepala sendiri yang melihatnya .

“Saya bukan seorang PKI . Saya adalah Jokowi , yang tidak ada sangkutan dengan namanya PKI ” ujar Jokowi

Jokowi menjelaskan , tuduhan tersebut yang dikabarkan tentang dirinya itu sangat tidak masuk akal . Apalagi disebarkan dengan Foto foto Tidak Valid tentang dirinya .

Jokowi menegaskan agar para pelaku berhenti untuk menyebarkan berita HOAX terkait dirinya .

” Lihat foto Aidit yang diedit di sebelah saya , di tahun 1966 . Sementara saya lahir di tahun 1961 , jadi pakai logika saja , apakah anak Usia 4 tahun sudah bisa menjadi seorang PKI ” Kata Jokowi yang sambil memberikan bukti foto yang telah di edit .

Jokowi memberitahukan kepada Masyarakat Kaltim agar lebih bijak memilih Informasi dari luar jika tidak ada bukti dan lebih bijak memilih Presiden atau pemerintahan Lainya .

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *