Jessica Sudah Memaafkan Sang Ibu yang telah Membakarnya

NEWS

Jessica Sudah Memaafkan Sang Ibu yang telah Membakarnya

 

Liputan7 , Manado – Seorang siswi SD yang bernama Jesicca Manonahas (10) di Desa Pintareng , Kecamatan Tabukan Selatan Tenggara , Kabupaten Tenggara Sangihe , Sulawesi Utara . telah tewas dibakar oleh Ibu Kandungnya sendiri , Selasa (23/10/2018)

Sebelum menghembus napas terkahir , Jessica Telah Memaafkan perbuatan sang Ibu , Jessica sudah Ikhlas akan perbuatan sang Ibu .

”Jesicca sudah mendoakan sang Ibu agar diberi pengampunan oleh Tuhan ” Ungkapnya

Diduga tewasnya Jessica dikarenakan Perbuatan sang Ibu yang telah menyiramkan Minyak yang masih panas  kemudian di colok dengan api oleh sang Ibu yang keji pada tanggal 12 September 2018 . Jessica telah Menjalani beberapa sesi Dalam Operasi dan Naasnya Nyawa Jessica tidak dapat di tolong .

Luka bakar jessica hingga 85% ini sempat dibawa ke RS Liungkendage , Tahuna , Sebelum dibawa ke RSUP Kandou Manado pada awal bulan lalu .

Sebelum di pindahhkan RS , Kondisi Jessica sempat membaik tetapi jangka waktu beberapa minggu , keadaan Jessica langsung menurun .

Direktur RSUP Kandou mengatakan , ” Laporan yang saya terima memang Meninggalnya Jessica di jam 14.08 Wita ,”

Kini , Pihak Kepolisian sudah menahan Sang Ibu dan menindak lanjuti kasus ini di Polres Sangihe , dan Pemeriksaan ini sudah di proses dalam tahap Pertama , akan di tindak lanjuti hingga  diberi hukuman pasal yang berlaku .

Tampenawas mengatakan ” Untuk Pasalnya akan di kaji lagi bila ternyata korban Meninggal

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *