Perpanjang Masa Penahanan Ratna Sarumpaet

NEWS

PERPANJANG MASA PENAHANAN RATNA SARUMPAET

 

Liputan7. Jakarta

selamat datang di situs berita terkini yang saat ini menjelaskan tentang kasus perpanjangan masa penahanan RATNA SARUMPAET di bawah ini :

Polisi Perpanjang Masa Penahanan Ratna Sarumpaet

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya memberitahukan Bahwa Masa tahanan Ratna Sarumpaet menjadi 40 hari atas kasus penyebaran berita kosong ( HOAX )

‘Kemarin sudah di peerpanjang Masa Tahanan yang awalnya 20 hari menjadi 40 hari dikarenakan masa penyelidikan dalam kasus ini belum selesai” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya. Selasa

Sampai saat ini Argo terus mendalami permasalahan atas kasus Ratna Sarumpaet dan mewawancarai keterangan dari Anak Ratna. Malam ini. Menurut keterangan dari Argo Pemanggilan dari Atiqah (Anak Sarumpaet ) membenarkan atas beredarnya foto di sosial media yang dikabarkan telah dianiaya oleh sejumlah orang di Bandung. Jawa Barat .

disaat foto seorang perempuan beredar di salah satu ruang perawatan Rumah Sakit dengan wajah yang bengkak dan lebam.”Pemanggilan saksi yang bersangkutan kita akan tanyakan bahwa anak ini (Atikah) melihat foto ibunya beredar di medsos dan anaknya menanyakan ke RS apakah benar foto yang beredar ibunya. Jadi itu akan kita klarifikasi.” Kata Argo.

BAWASLU PEMERIKSAAN RATNA

Selain mewawancara untuk mendapatkan keterangan dari Atiqah. Polisi juga mempersilahkan Bawaslu untuk di memeriksa Ratna. Pemeriksaan oleh Bawaslu berlangsung di Mapolres Metro Jaya.

“Berkaitan permintaan Bawaslu untuk periksa RS. Jadi (Bawaslu) sudah komunikasi dengan Krimum bahwa besok Bawaslu akan klarifikasi di Polda Metro Jaya pukul 14.00 WIB. Artinya nanti dari Bawaslu datang ke sini menanyakan Ibu RS terkait laporan di Bawaslu,” kata dia.


Liputan7,berita terkini,berita terbaru,berita terupdate,berita viral,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *