Terungkap Motif Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga

Terungkap Motif Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga

NEWS

Terungkap Motif Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga

 

LIPUTAN7 ( Medan ) – Polisi akhirnya berhasil mengungkap motif Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjung Morawa setelah berhasil mengamankan para tersangka .

 

Para tersangka yang diamankan oleh polisi adalah DN , AG , R dan Y . Tersangka AG tewas ditembak Polisi setalah melakukan Perlawanan saat hendak diamankan .
Kapolda Sumut , Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan , motif para pelaku nekat membunuh para korban karena AG merasa dendam setelah diolok-olok oleh keluarga korban .

”Diduga korban mengejek tersangka AG dengan sebutan Rombongan Gajah , sehingga membuat AG Dendam ,” kata kapolda di depan kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut , Jalan KH.Wahid Hasyim , senin (22/10)

Agus juga menuturkan , dari keterangan para tersangka menyatakan mereka juga mengejek Korban Muhajir dengan sebutan Tuyul.” jadi , kalau korban mengejek AG itu adalah pasukan gajah wis teko , artinya Pasukan Gajah sudah datang ” , Ucap Kapolda

Akibat sering di ejek , AG menjdi dendam dan mendatangi Korban di Dusun III , Gang Rambutan , Desa Bangun Sari , Tanjung Morawa , Selasa (9/10). Saat datang , Tersangka ingin meminjam uang kepada mubajir .

Begitu masuk ke rumah , Tersangka langsung memukul kepala korbanya dengan batu bata . Setalah di pukul , Tersangka R kemudian masuk dan mengikat para korbannya dengan lakban .

‘ketiga korban di kumpulkan di ruang tamu dan dijaga tersangka R . kemudian AH mengambil Mobil yang di kendarai DN . korban di masukkan ke dalam mobil . setelah itu korban di bawa ke arah jembatan di Wilayah Kecamatan Talun Kenas , Deliserdang . Ketiganya langsung dibuang dalam kondisi kkai dan tangan terikat Lakban ,’Ujar Agus

Saat para korban hendak dibuang , diduga mereka masih hidup karena sempat ditemukan pasir didalam paru-paru korban saat di autopsi .

Sebelum pelaku AG dan R ditangkap di Pekanbaru , Riau , Polisi juga mengamankan tersangka lain yang  berinisial Y , diduga berperan sebagai penyimpan senjata yang digunakan untuk menghajar korban . Polisi juga sudah menetapkan satu Tersangka yang berinisial DN tetangga korban .

Penetapan DN sebagai Tersangka setelah Petugas melakukan Pemeriksaan Terhadapnya dan melakukan oleh Tempat kejadian Perkara (TKP) kedua

Untuk diketahui , Muhajir beserta Suniati serta anak anak nya , M solihin , sempat di laporkan HIlang . Ketiganya hilang dari rumah mereka di Dusun III , GANG Rambutan , Desa Bangun Sari , Tanjung Morawa , sejak selasa (9/10)

Pada MInggu (14/10) Petugas menemukan Jasad M Solihin di aliran Sungai  Belumai , Deli Serdang . Kemudian pada hari Kamis (11/10) ditemukan oleh warga jasad seorang anak laki laki dengan posisi kaki dan tangan yang sedang terikat di Dusun I , Tungkusan , Desa Tadukan Raga . Kecamatan STM Hilir , Kabupaten DeliSerdang , Pada Selasa (16/10) sekitar pukul 10.00 WIB , jasad Suniati Ditemukan di perairan Pulau Pandang , BatuBara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *